Kamis, 08 Maret 2012

PROFIL KIM NAM GIL

Annyeong Haseyo,...Hai-hai.....kita intip profilnya Kim Nam Gil  yuk.....
  • Name Kim Nam-Gil
  • Hangul: 김남길  
  • Previously known as: 이한 / Lee Han
  • Birthdate: March 13, 1981
  • Birthplace: South Korea
  • Height: 184cm
  • Name: 김남길 / Kim Nam Gil
  • Weight: 70kg
  • Star sign: Pisces

Biography

Kim Nam Gil  lahir pada 13 Maret 1981 di Korea Selatan. keluarganya terdiri dari Kedua orang tua dan satu saudara laki-laki. Kim Nam Gil tamat dari Sekolah Menengah Atas Han Yeong lalu melanjutkan perguruan tinggi di Myeong Ji ( selama 2 Tahun ) jurusan "Film dan Teater". Dia keluar dari kuliahnya dan tidak menamatkan kuliahnya. Sejak bekerja di dunia entertainment secara profesional, Kim Nam Gil bekerja dibawah Star J Entertainment Management Company. Berbagai kegemarannya antara lain bermain seruling, tap dancing, ski air, dan Taekwondo.

Pertama kali Kim Nam Gil tampil di televisi dengan peran kecil pada tahun 1998 KBS drama berjudul  "School 1" (sebagai Min-Soo). Stelah 5 tahun kemudian, Kim Nam Gil memenangkann audisi ke 31 televisi MBC.  Selanjutnya dia memerankan berbagai peran kecil untuk MBC. Sementara itu, Di tahun 2005. Kim Nam Gil merubah namanya menjadi "Lee Han" lebih terkesan eksoti. Tahun 2006, Kim Nam Gil membuat keputusan bulat untuk menerima peran utama pertamanya yang kontroversial, "No Regret" tapi mendapat kritik yang baik sebagai film independent. Kim Nam Gil bermain menjadi seorang Homoseksual Song Jae Min. Walaupun film ini mendapat kritik yang baik dari festival film, film ini gagal membuat popularitas Kim Nam Gil meningkat. Akantetapi, Kim Nam Gil  mengambil lebih banyak peran pendukung di drama Tv dan film komersial.

Sebelum dirilis tahun 2008 film  "Public Enemy Returns", Kim Nam Gil berhenti memakai nama panggungnya "Lee Han" dan kembali menggunakan nama lahirnya. Keputusan ini dibuat setelah medapat saran dari Kang Woo-Suk (Sutradara Public Enemy Return). Kemudian tahun 2008, Kim Nam Gil mendapat peran utama pertamanya dalan sebuah film komersial "Portrait of a Beauty.". Ini adalah kali pertamanya Kim Nam Gil bermain dalah film sejarah. pengalamannya dalam film "Portrait of a Beauty" menuai keuntungan ketika dia berakting dalam sebuah drama sejarah MBC  "The Great Queen Seondeok." Walaupun Kim Gyu-Ri mendapat banyak perhatian dalam   "Portrait of a Beauty, namun Peran yang kuat dari Kim Nam Gil tidak luput dari perhatian.

Tahun 2009, Kim Nam Gil bermain dalam drama MBC  "The Great Queen Seondeok"sebagai Bi Dam. Rumah Produksi merasa bahwa karakter bidam mempunyai suatu senjata rahasia untuk mensukseskan seri televisinya. Perusahan produksi mempromosikan karakter Bi Dam pada media iklan Korea dan agensi pers. Tekanan ini membuat Kim Nam Gil stress atas kinerjanya yang akan datang. Selama waktu itu, Kim Nam Gil mendalami karakternya dengan mengobservasi karakter dalam buku komik seperti Han Bi Kwang dalam "Yeol Hyeol Kang Ho", Musashi Miyamoto dalam "Vegabond" dan Kang Baek Ho dari "Slam Dunk.  

Pendalaman karakternya membawa sukses "The Great Queen Seondeok" menjadi serial drama yang banyak ditonton tahun 2009, secara teratur mendapatkan rating lebih dari 40%.  Dengan Kesuksesan "The Great Queen Seondeok," popularitas Kim Nam Gil juga meroket tinggi.  Kim Nam Gil sering dipilih menjadi pria terseksi dari wanita Korea, menerima banyak tawaran iklan, dan Kebanjiaran skenario untuk berbagai film dan serial drama yang akan datang.

Kim Nam Gil menyatakan bahwa aktor Jeong Jae-Yeong yang bermain bersama Kim Nam Gil dalam "Public Enemy Returns" dan juga lulus dari sekolah SMA yang sama adalah panutannya. Aktor idola lainnya adalah aktris Kim Hye-Su yang bermain bersama dalam "Modern Boy". Kim Hye-Su  sering memberi saran bagaimana berakting dan bertindak sebagai aktor. ketika syuting "Modern Boy". Kim Nam Gil juga menyatakan bahwa tipe wanita idealnya adalah seseorang seperti Lee Yo-Won dan bagaimana dia merawat anaknya.

catatan 

 Kim Nam-Gil  Memulai 2 tahun pelayanan wajib militernya pada 15 Juli 2010. Karena itu, drama SBS "Bad Guy," yang dibintanginya diperpendek dari rencana semula 20 episode menjadi 17 episode.

Movies



* Lovers Vanished | Pokpungjoenya (2010) - Soo-In Lovers Vanished-Kim Nam-Gil.jpg
* Handphone (2009) - Jang Yun-Ho Handphone-Kim Nam-Gil.jpg
* Portrait of a Beauty | Miindo (2008) - Kang-Mu Nam-gil Kim-miindo.jpg
* Public Enemy Returns | Kang Cheol-joong: Public Enemy 1-1 (2008) - Moon-Soo Public Enemy Returns-Kim Nam Gil.jpg
* Modern Boy | Modeonboi (2008) - Hidaka Shinsuke Modernboy-Han Lee.jpg
* No Regret Huhwihaji anha (2006) - Song Jae-Min No Regret-Kim Nam-Gil.jpg
* Don't Look Back Nae cheongchun-ege goham (2006) - Suk-Woo Castnoimage.jpg

Voice


* Tears of the Amazon | Amajonui Nunmool (2010) - narrator Castnoimage.jpg

TV Dramas



* Bad Guy | Nabbeun Namja (SBS / 2010) - Geon-Ok Bad Guy-Kim Nam-Gil-5.jpg
* The Great Queen Seondeok | Seondeok Yeowang (MBC / 2009) - Bi-Dam Seondeok-Nam-kil Kim.jpg
* When Spring Comes | KKotPineun Bomi Omyeon (KBS2 / 2007) - Kim Joon-Ki When Spring Comes-Kim Nam-Gil.jpg
* Lovers | Yeonin (SBS / 2006-2007) - Tae-San Lovers-SBS2007-Kim Nam-Gil.jpg
* Goodbye, Solo | Keutbai Solro (KBS2 / 2006) - Yu Ji-Ahn Goodbye Solo-Kim Nam-Gil.jpg
* Sweet Buns | Danpat bbang (MBC / 2004-2005) - Hong Hye-Jan's lover Sweet Buns-Kim Nam-Gil.jpg

TV Movies



* Several Questions That Make Us Happy (KBS2 / 2007) - Seok-Ju Several Questions That Make Me Happy-Kim Nam-Gil.jpg

Awards

Trivia

  • Education: Myeong Ji Cheon University
  • He debuted as Lee Han but as of 2008, Kim Nam Gil decided to use his real name as his stage name. 
*dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar